Perawatan Kulit Normal dan Kering

Indonesia memiliki iklim tropis yang cenderung panas. Hal tersebut mempengaruhi kulit wajah menjadi cenderung kering dan kusam karena debu. Untuk menjaga kulit supaya terlihat segar maka dianjurkan memperbanyak minum air putih. Mengonsumsi sayur dan buah yang cukup akan memenuhi kebutuhan vitamin kulit. Vitamin E adalah vitamin yang paling dibutuhkan oleh kulit yang dapat diperoleh dari kacang-kacangan seperti kacang almond.

Jika diperlukan mengonsumsi suplemen kulit diperbolehkan dengan dosis yang aman sesuai dengan petunjuk pemakaian. Bagi yang sudah menggunakan suplemen kulit dianjurkan untuk minum air putih lebih banyak untuk menjaga kesehatan ginjal ;-)Selain itu menggunakan masker wajah yang alami juga akan membantu merawat kulit menjadi lebih optimal. Contohnya menggunakan masker madu seminggu 2-3 kali dapat menjaga kelembaban kulit serta sebagai pencerah almai kulit. Cara penggunaannya cukup mudah dengan mengoleskan madu ke seluruh wajah lalu diamkan 15-20 menit lalu bilas dengan air.

Gunakan juga krim wajah yang mengandung pelembab/moizturizer seperti yang terkandung dalam produk Krim Sari sebelum melakukan aktifitas sehari-hari. Penggunaan Cream Sari Originall bertujuan untuk melindungi wajah dari sinar matahari langsung saat berada diluar ruangan. Pada malam hari Gunakan Krim Malam dari Krim Sari yang dapat menutrisi kulit saat tidur dan menjadikannya lebih cerah keesokan harinya. Penggunaan Krim Sari Malam perlu digunakan karena saat tertidur adalah saat yang baik untuk menutrisi kulit supaya menjadi lebih putih dan cerah.

Semoga bermanfaat 😉
Support by http://arumbeautycare.com/

Tinggalkan komentar